Rabu, 24 Oktober 2012

Hati hati Terhadap Bakteri Dalam Handuk



Biasakanlah menjaga kebersihan terutama kebersihan tubuh dan apa yang anda gunakan untuk membersihkan tubuh, Handuk biasa digunakan ketika sehabis mandi atau mengeringkan tubuh anda ketika sedang basah setelah mandi , tahukah anda kalau handuk itu sebenarnya dapat membahayakan tubuh kita terutama kulit.

biasanya orang jarang sekali menggunakan handuk hanya untuk 1 hari atau 3 hari pakai, ada orang yang menggunakan handuk mereka hingga berminggu minggu tidak diganti atau dicuci, bahayanya bila handuk yang terlalu lama digunakan dapat mempercepat pertumbuhan bakteri yang terdapat pada handuk tersebut.

Bakteri di dalam handuk dapat menimbulkan penyakit penyakit terhadap tubuh kita, misalnya berbagai penyakit kulit, paru-paru hingga penyakit otak, maka dari itu mulai dari sekarang perhatikan lah cara penggunaan handuk dengan benar.

Dan perhatikan pula apabila anda menjemur handuk, menjemur handuk itu dilakukan sebaiknya ketika selesai anda gunakan, jemurlah handuk tersebut di tempat yang kering dan terik, jangan menjemur handuk di tempat lembab akibatnya bakteri bakteri yang ada di dalam handuk akan tumbuh lebih cepat.

Perkembangan bakteri itu sangat cepat hanya sekitar 20 menit dapat membelah dirinya menjadi ribuan, hal ini yang perlu anda ketahui agar bisa tahu bagaimana bakteri dapat tumbuh, selain handuk anda juga haurs memperhatikan kebersihan dari sprei yang anda gunakan untuk tidur, layaknya handuk usahakan jangan terlalu lama menggunakan sprei karena terdapat banyak bakteri jika anda menggunakan sprei terlalu lama.


informasi Hati hati Terhadap Bakteri Dalam Handuk ini diperoleh berdasarkan sumbar dan di ulas kembali di layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar