Sabtu, 20 Oktober 2012

RIM Menantang Developer indonesia untuk Membuat Aplikasi BB10 Mereka Selama 40 Jam



Rim menantang para programmer Developer Indonesia untuk membuat aplikasi lackberry 10 terbaru mereka, lebih dari seratus pengenbang aplikasi asal Indonesia ditantang pada malam hari ini (20/10/12) pukul 00.00 sampai hari minggu jam 12.00 siang atau kurang lebih sekitar 40 jam.

Acara Heckaton Backberry JamHack 2012 ini diadakan di Mercantile, Jakarta, dalam acara ini aka nada pemenangnya dan akan dikirim ke Bangkok pada November 2012 dalam acara Blacberry Jam yang akan diadakan pihak RIM.

Sebenarnya tujuan diadakannya blackberry jam ini untuk memperkenalkan Software Development Kit BB10, dan diharapkan banyak para pengenbang dapat memasukan aplikasinya kedalam app-store blackberry.

Jumlah Developer yang mengikuti acara ini ada 110 orang yang di seleksi dari sekitar 200 orang peserta, antusias para developer ini terlihat karena bukan hanya dari Jakarta saja, namun ada juga yang dari bandungm Surabaya sampai malang dari berbagai kalangan.



informasi RIM Menantang Developer indonesia untuk Membuat Aplikasi BB10 Mereka Selama 40 Jam diperoleh berdasarkan sumber dan diulas kembali di layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar