Kamis, 18 Oktober 2012

Brush Beam, Sikat Gigi Pintar Bisa Memutar Lagu


Nah Teknologi memang semakin canggih dan berkembang pesat , sampai-sampai sikat gigi saja bisa memutar lagu :D . Nama perangkat tersebut adalah Brush Beam . Alat tersebut dapat memungkinkan penggunanya menggosok gigi sambil mendengarkan music .

 Brush Beam, Sikat Gigi Pintar Bisa Memutar Lagu


Kenapa Bisa sambil mendengarkan musik ? ya , karena Brush Beam tersebut terhubung dengan aplikasi yang diinstal di gadget Android ataupun iOS . Bahkan Sikat Gigi pintar tersebut mempunyai fitur Bluetooth untuk menyambungkan keperangkat Android atau iOS .

Malah sikat gigi pintar tersebut tidak hanya memutar music saja , melainkan bisa merekam seberapa sering penggunanya menggosok gigi :D dan hasilnya kamu bisa meihad record di aplikasi dan muncul grafik data-data selama aktivitas pengguna menggosok gigi . perangkat tersebut harus menggunakan baterai AA . Jika menginginkannya Anda harus menyiapkan kocek sebesar $35 untuk PreOrder . dan Pada Bulan November harga Normalnya menjadi $50.

Anda Bisa Memesannya di Website resminya di http://shop.beamtoothbrush.com/


Informasi  Brush Beam, Sikat Gigi Pintar Bisa Memutar Lagu didapatkan berdasarkan sumber jeruknipis dan diulas kembali oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar