Sabtu, 20 Oktober 2012

New Chromebook, Laptop Terbaru Dari Samsung Dan Google

The New Chromebook | (Google)

Perusahaan yang dikenal dengan search enginenya yakni google telah bekerjasama dengan Samsung untuk memasarkan produk derbaru dari mereka yaitu laptop Samsung Chromebook, Chromebook yang dikabarkan lebih murah daripada new Ipad ini di banderol dengan harga US$294.

Laptop ini dilengkapi layar 11.6 inch, dan kualitas resolusi mencapai 1080px. Laptop Samsung chromebook ini juga mampu mencapai booting atau startup hanya dengan waktu 10 detik saja, tidak hanya itu, bentuknya yang tipis dan juga ringan akan menjadi alternatif bagi anda yang memerlukan laptop setiap saat.

Dengan kemampuan yang hebat ini Samsung Chromebook juga dapat memudahkan anda untuk mengkakses Gmail, YouTube, Google+ dan aplikasi lainnya yang sudah terintegrasi di laptop tersebut, bagi anda yang menggunakan google drive atau system penyimpanan berbasis cloud, perangat ini bisa menjadi andalan anda karena memberikan kapasitas 100GB untuk 2 tahun secara gratis di google drive.



informasi New Chromebook, Laptop Terbaru Dari Samsung Dan Google ini diperoleh berdasarkan sumber dan diulas kembali di layakbaca.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar