Jumat, 26 Oktober 2012

Trekker, Kamera Yang Dipakai Google Untuk Street View di Taman Nasional Grand Canyon

Mau tau gak kamera yang dipakai Google untuk mendapatkan foto untuk street view ? yang belum tau street View , kamu coba ke situsnya dulu  . nanti disana kamu akan tau untuk apa situs tersebut . intinya di situs tersebut kamu bisa mengetahui tempat suatu lokasi layaknya video , tapi ini berupa foto . jadi kamu bisa melihat keindahan di seluruh dunia tanpa langsung mengunjunginya . Bahkan kamu bisa melihat NASA Kennedy Space Center  yang di Florida . Lihat gambar di bawah .



Dan belum lama ini google meluncurkan foto terbaru du Street View , Foto terbaru tersebut menampilkan tampilan Taman Nasional Grand Canyon di Amerika Serikat . Nah Pengambilan Gambar-gambar tersebut menggunakan Kamera bernama Trekker , Kamera ini segede tas punggung , kamu bisa lihat pada foto , besarkan :D . dan ekspedisi Grand Canyon tersebut merupaka penggunaan Trekker di lingkungan outdoor secara resmi untuk pertama kalinya .



Kamera Trekker ini digunakan oleh google ketika medan yang ditempuh mengharuskan berjalan kaki , Tapi belum diketahui kapan foto Grand Canyon tersebut resmi dirilis di street View , Kita nantikan saja pemandangan yang luar biasa saat Google menggunakan Trekker .




Informasi Trekker, Kamera Yang Dipakai Google Untuk Street View di  Taman Nasional Grand Canyon berdasarkan sumber Techcrunch

Tidak ada komentar:

Posting Komentar