Senin, 22 Oktober 2012

Jurus Terjitu Wanita dikala Menstruasi



Terkadang seorang wanita sangat menyebalkan dikarenakan sedang datang bulan atau menstruasi, hal ini memang di benarkan karena rasa nyeri yang sedang dialami wanita akan berdampak pada gejolak emosi mereka.

Namun  apa jadinya jika menstruasi dijadikan sebuah alasan ketika disuruh atau menolak suatu ajakan dan memanfaatkan alasan tersebut untuk meluapkan emosi atau marah marah, ini tidak dipungkiri lagi dari bererapa wanita memang sering menggunakan alasan ini sebagai jurus andalan mereka kepada orang terdekatnya.

Berdasarkan hasil survey yang dilakukan secara online dan melibatkan sekitar 1000 orang wanita, ada 38% yang mengaku menggunakan jurus ini, ada sekitae 14% menolak ajakan bercinta, 20% menjadikan alasan ketika sedang marah marah.

Rasa nyeri pada saat datang bulan lebih cenderung terjadi pada usia remaja, akan tetapi ini akan berangsur angsur berkurang seiring bertambahnya usia, Sebuah penelitian juga mengungkapkan sekitar 90% wanita yang sedang datang bulan mengalami nyeri, sekitar 76% mengalami nyeri selama satu hari dan 25% mengalami nyeri selama 3 hari atau bisa lebih.




informasi Jurus Terjitu Wanita dikala Menstruasi ini diperoleh berdasarkan sumber dan diulas kembali di layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar