Selasa, 23 Oktober 2012

Apple kehilangan Pasokan Panel LCD dari Samsung



Sebelumnya di artikel Apple Memutuskan Untuk Tidak Menggunakan Chip A6 yang Diproduksi Samsung ini, Samsung telah memutuskan hubungan kemitraan nya Karena tidak lagi memproduksi chip A6 atau otak dari iPhone 5, kini Samsung dilaporkan akan menghetikan pasokan Panel LCD kepada Apple.

Ini juga akibat dari perseteruan hukum antara Samsung dan Apple yang saling tuding hak paten dari teknologi mereka, menurut lapran Korea Times alasan mengapa Samsung tidak memasok lagi Produksi Panel LCDnya karena Apple dianggap bukan lagi sumber penghasilan yang bagus bagi Samsung.

Apple memang menggunakan layar LCD pabrikan Samsung yang dipakai untuk Smartphonenya, telah dikabarkan pula Apple telah beralih ke pemasok Produsen LCD untuk digunakan pada Produknya dan katanya dengan harga yang lebih rendah dari LCD buatan Samsung.

Nampaknya ini ujian besar yang tengah dilanda oleh Apple seteah kehilangan beberapa pasokan komponen komponen penting untuk produksi Smartphonenya dari Samsung, dan naasnya komponen ini bisa disebut komponnen utama dari produksi dari produknya tersebut. 



informasi Apple kehilangan Pasokan Panel LCD dari Samsung ini diperoleh berdasarkan sumber dan dulas kembali di layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar