Sabtu, 20 Oktober 2012

Karena Lupa Parkir , Pemilik mobil Baru Menemukan Mobilnya Setelah 2 Tahun Berlalu


Di Jerman Seorang Pria Mabuk Lupa Memarkirkan kendaraannya , dan Lucunya lagi kendaraannya tersebut baru ditemukan setelah 2 tahun berlalu :D . ini sangat amat terlalu . hahah ..

Karena Lupa Parkir , Pemilik mobil Baru Menemukan Mobilnya Seteah 2 Tahun Berlalu
ilustrasi , foto dapurpacu.com


Dikutip Detikcom , ” Pria tersebut berusia 33 , dan kasus tersebut bermula pada tahun 2010 , dimana pria tersebut lupa memarkirkan mobilnya dan ia tidak berhasil menemukan mobilnya tersebut , karena habis minum-minuman dan sudah larut malam akhirnya pria tersebut pulang ke rumah dengan alat transportasi lainnya , dan ke esokan harinya ia kembali datang dan lagi-lagi ia tidak menemukan mobilnya tersebut dan ia pun melaporkan kehilangan mobilnya ke kantor Kepolisian Munich ”.

Dan Akhirnya Mobilnya tersebut ditemukan 2 tahun kemudian , Saat itu, seorang polisi lalu lintas setempat menyadari bahwa stiker inspeksi (stiker pajak) yang tertempel pada mobil tersebut sudah habis masa berlakunya. lucunya Si Pemilik Mobil salah mencari mobilnya karena lokasi mobil di parkir 3 mil atau 4,8 km dari tempat si pemilik mencari mobilnya tersebut . dan saat ditemukan didalam bagasi mobil tersebut terdapat peralatan yang bernilai 39.623 Euro atau senilai 495 juta . dan Akhirnya Pria tersebut kembali menemukan mobilnya :D.


Informasi Karena Lupa Parkir , Pemilik mobil Baru Menemukan Mobilnya Setelah 2 Tahun Berlalu didapatkan berdasarkan sumber detikcom dan diulas kembali oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar