Senin, 29 Oktober 2012

Aplikasi Xbox Smartglass Untuk Ponsel Android


Untuk pengguna Android , Jum’at kemarin Microsoft baru saja meluncurkan satu aplikasi dengan nama Xbox Smartglass untuk platform Android . dengan Aplikasi ini para pengguna HP Android dapat melakukan navigasi di Xbox 360 melalui ponsel kamu .

Aplikasi Xbox Smartglass Untuk Ponsel Android


Spesifikasi yang diperlukan untuk menjalankan Aplikasi ini adalah , Kamu harus menggunakan OS Android ICS atau di Atasnya . dan resolusi ponsel anda paling tidak harus WVGA (400 x 800 piksel) atau lebih tinggi . Namun Uniknya untuk tablet milik Google yakni Nexus 7 , Tidak kompetibel Padahal Nexus 7 Sudah berjalan dengan Android ICS .

Aplikasi Xbox Smartglass ini Juga akan memungkinkan kamu untuk mengakses virtual keyboard dan kalau pemilik ponsel telah update konsol gameya dengan IF , Maka Pengguna akan dapat memakai ponselnya untuk melakukan Zoom , tidak hanya itu saja Aplikasi ini juga dapat memainkan music dan Video di Xbox 360 tersebut .


Informasi Aplikasi Xbox Smartglass Untuk Ponsel Android berdasarkan sumber Toms Hardware dan diulas kembali oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar