Minggu, 21 Oktober 2012

Toko Terbesar Apple Di China Dibuka , dan Diantara Kesuksesan Apple di Cina terdapat Banyak Kritik


Pada Hari sabtu kmarin 20/10/2013 Apple membuka toko terbesarnya di Beijing China . Toko Apple tersebut luasnya 2.300 meter persegi dan terletak dijalan Wangfujing yakni kawasan belanja di jantung kota Beijing . China adalah pasar terbesar ke-2 dari Amerika Serikat penjualan Teknologi Apple .

Toko Terbesar Apple Di China Dibuka , dan Diantara Kesuksesan Apple di Cina terdapat Banyak Kritik
BBC Indonesia


Apalagi penjualan Apple di china terus meningkat , dan penjualan iPhone 5 di China menyebabkan antrian para pembeli an Apple meraih 12,4 miliar dollar AS hingga Maret tahun ini seperti dikutip kompas tekno .

Namun di antara kesuksesannya Apple juga menuai banyak keritik terkait dengan para pekerja pembuat Apple di Negara China tersebut . keritik tersebut antara lain adalah ketika perusahaan Tawan Focxom (salah satu pembuat Apple) mengaku mereka mengerjakan anak-anak dibawah umur yang berusia 14 tahun di Pabriknya di China dan Pada tahun 2010 perusahaan yang sama mendapatkan insiden aksi bunuh diri buruhnya .


Informasi Toko Terbesar Apple Di China Dibuka , dan Diantara Kesuksesan Apple di Cina terdapat Banyak Kritik  didapatkan berdasarkan sumber kompas tekno dan diulas kembali oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar