Jumat, 26 Oktober 2012

Wanita Perokok Dimata Pria Kurang disukai



Kini Sudah banyak dijumpai wanita perokok, mungkin ini karena wanita tidak mau kalah dengan pria, namun bukan dengan cara ini wanita bisa disebut meng-emansipasikan dirinya karena sudah bisa seperti pria dengan cara memprlihatkan dirinya merokok.

Beberapa pria yang melihat wanita merokok pasti agak terheran heran, karena wanita yang merokok dapat menurunkan kualitas kecantikannya di mata pria.

menurut dari situs Watchmywallet.com yang telah melakukan survei kepada 1500 pria dan wanita, seberapa tertarik mereka terhadap lawan jenis atau pasangan yang merokok, 57% pria tidak tertarik dengan wanita perokok, dan justru ini tidak terlihat ketika pria perokok dimata wanita, hanya sekitar 22% pria perokok tidak disukai wanita.

Merokok jelas saja dapat membuat kesehatan kita terganggu, dan dapat menimbulkan resiko terkena penyakit akut, seperti jantung, kangker, impotensi, serta gangguan kehamilan, selain kesehatan merokok juga dapat menggangu keuanggan anda, karena menurut suirvei, para pria perokok lebih cenderung boros uang hanya untuk membeli rokok.








informasi Wanita Perokok Dimata Pria Kurang disukai ini diperoleh berdasarkan sumber dan di ulas kembali di layakbaca.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar