Selasa, 16 Oktober 2012

Google Sedang Menyiapkan Google Maps Untuk iOS 6 Milik Apple

Google Maps tidak digunakan lagi pada perangka iOS 6 milik Apple , Karena Apple telah membuat Apple Mapsnya sendiri . Namun maps apple tersebut sangat jauh dibandingkan kepunyaan Google dan banyak kritik berdatangan untuk Apple Maps dari para konsumen Apple yang telah menggunakannya .

Google Sedang Menyiapkan Google Maps Untuk iOS 6 Milik Apple


Mungkin karena Hal tersebut Google mencari cara supaya bisa masuk kedalam iOS 6 tersebut . dan ini adalah Bocoran pengembangan Google Maps untuk iOS 6. Sang Develover Ben Guild Pada blognya memposting foto tahap awal dari aplikasi Google Maps untuk iOS 6 tersebut .

Dikutip jeruknipis pengembangan ini mereka sedang mengerjakan perbaikan besar pada aplikasi petaan dan membawa seluruh fitur sebelumnya yang tersedia pada ponsel Android . Bahkan Google Maps akan menggunakan gambar yang berbasis Vector karena dengan hal tersebut akan mempercepat proses loading dan mengurangi penggunaan data .

Namun Belum ada informasi lebih lanjut kapan Google Maps akan hadir di App Store untuk pengguna iOS 6 . Kita nantikan saja informasi terbarunya .


Informasi Google Sedang Menyiapkan Google Maps Untuk iOS 6 Milik Apple didapatkan berdasarkan sumber referensi dan diinformasikan kembali oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar