Rabu, 24 Oktober 2012

Cara Diet Menggunakan Kaca dan Kamera

ilustrasi thinkstock

Anda mempunyai berat badan yang berlebihan pasti ingin menurunkan berat badan untuk mendapatkan penampilan yang lebih menarik , dan pastinya ingin terlihat idel . layakbaca kali ini memberikan informasi yang didapatkan dari sumber detikcom yakni trik memanfaatkan efek kaca atau mendokumentasikan makanan dengan kamera , hal ini dapat membuat berat badan Anda akan berkurang . berikut tips triknya :
  1. Anda Bisa memasang Cermin Diruang Makan , Sebuah studi menemukan bahwa makan didepan cermin dapat membuat seseorang terlihat bayangan tubuhnya dan teringat kembali bahwa sedang ingin menurunkan berat badan dan mencegah anda makan secara berlebihan .
  2. Gunakan peralatan makan yang berwarna biru , Perhatikan rumah makan yang ada dimana-mana , pasti dekorasinya tidak memakai warna biru , karena warna biru memiliki efek yang bisa menekan nafsu makan , Untuk meningkatkan nafsu makan sebaliknya , dekorasi ruang makan anda dengan warna kunging , merah atau orange . Untuk Anda yang menurunkan berat badan , silahkan gunakan warna biru untuk perlengkapan makan Anda .
  3. Cara Satu ini adalah dengan menggunakan indera penciuman , Dr Alan R. Hirsch dari Smell and Taste Treatment Research Foundation di Chicago , meminta 3.000 relawan untuk sering mencium aroma makanan seperti pisang , apel dan peppermint . dan hasilnya adalah para relawan merasa kurang lapar ketika waktu makan tiba dan berat badan akan berkurang dalam beberapa minggu , Hal ini dikarenakan jika mencium bau makanan otak telah berfikir kalau anda telah benar-benar mekanannya .
  4. Anda bisa mendokumentasikan makanan yang akan anda makan dengan memfoto menggunakan kamera ponsel atau lainnya , dengan minyimpan foto makanan yang anda makan setiap harinya , Anda nantinya akan bisa mengevaluasi kenapa diet anda tidak kunjung berhasil . foto tersebut akan menjadi media pengingat visual .
  5. Anda bisa menggunakan Pita di Pinggang , gaya diet ini dipakai oleh orang-orang Prancis dengan menggunakan pita di pinggang di balik pakaiannya ketika makan malam di luar , hal ini akan mengingatkan akan kondisi perut jika pita tersebut mengencang , berarti anda harus berhenti makan :D .

Informasi Cara Diet Menggunakan Kaca dan Kamera berdasarkan sumber detikcom


Tidak ada komentar:

Posting Komentar