Rabu, 17 Oktober 2012

Kekerasan Pada Wartawan Sehabis Pesawat Hawk 200 Terjatuh

Lagi-lagi kekerasan tehadap wartawan terjadi kembali . kejadian ini di lokasi terjatuhnya pesawat Hawk 200 pada selasa 16 Oktober 2012 . kekerasan terhadap wartawan tersebut dilakukan oleh sejumlah Anggota TNI AU . namun Pihak TNI AU sudah meminta maaf teradap jurnalis , Dikutip tribunnews "Saya atas nama Mabes TNI AU meminta maaf sebesar-besarnya terkait insiden tersebut," kata Marsma TNI Azman Yunus saat dihubungi wartawan di Bandung, Selasa (16/10/2012). Dan menurut Azman Yunus Mengungkapkan kekerasan yang dilakukan anak buahnya hanyalah semata-mata untuk mnyelamatkan pilot yang diduga masih ada didalam pesawat . Waduh -___- tapi tidak harus memakai kekerasan , secara baik-baik para jurnalis pasti ngerti lah .

Bahkan foto yang didapatkan oleh jurnalis , saat terjadi kekerasan . Lihat Foto dibawah , terlihat seorang Anak sekolah dasar menyaksikan hal tersebut . dan bukan hanya wartawan yang mendapatkan perlakuan kasar dan bahkan warga sekitar , karena dikutip viva.co.id ada yang mengaku dipukul dan telpon selulernya dirampas setelah mengambil gambar Hawk 200 yang terjatuh tersebut .

Kekerasan Pada Wartawan Sehabis Pesawat Hawk 200 Terjatuh
foto kepunyaan tribunnews.com


Beginilah kalo diselesaikan secara emosi , malah mendapatkan masalah baru . mudah-mudahan saja masalah ni tidak larut . dan semoga cepat terselesaikan .


Informasi Kekerasan Pada Wartawan Sehabis Pesawat Hawk 200 Terjatuh didapatkan berdasarkan sumber viva & sumber tribunnews dan di Informasikan kembali oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar