Kamis, 18 Oktober 2012

Hakim Puji Ditangkap Saat Mengadakan Pesta Narkoba


Setelah sebelumnya layakbaca memberitakan hakim tertangkap karena narkoba , berita kali ini masih ada sangkut pautnya dengan berita yang lalu , hakim yang tertangkap bernama pujiwijayanto. Puji ditangkap dikamar karaoke nomor 331 illigals Hotel & Club di Jalan Hayam Wuruk , Jakarta Barat pada Selasa 16 Oktober 2012. Puji dan beberapa rekannya sedang menggelar pesta narkoba . Ternyata Sepak terjang Hakim tersebut memang sudah terendus Badan Narkotika Nasional sejak dua bulan lalu .

Hakim Puji Ditangkap Saat Mengadakan Pesta Narkoba
foto kepuyaan metrotvnews.com


Ketika BNN membekuk tersangka ditemukan belasan butir narkotika berjenis ekstasti . dikutip viva.co.id "Di tangan hakim tersebut, ditemukan 9,5 butir ekstasi. Sedangkan dari dua rekannya ditemukan sebanyak 2,6 gram sabu dan ekstasi," kata Benny di kantornya, Jakarta, Rabu 17 Oktober 2012.

Hakim Puji Bahkan mengaku Awalnya menggunakan Narkoba hanya sebatas iseng untuk mencoba dan akhirnya ketagihan .  "Jangan sekali-kali deh mencoba barang haram tersebut" .Kasus tersebut menambah deretan penegak hukum di Indonesia yang terjerat dengan narkoba .


Informasi Hakim Puji Ditangkap Saat Mengadakan Pesta Narkoba didapatkan berdasarkan sumber viva dan diulas kembali oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar