Senin, 15 Oktober 2012

Beberapa Makanan Yang dapat Mempercepat Penuaan Dini


Penyebab penuaan dini
Siapa sih yang gak ingin tampil awet muda ? pati setiap orang meginginkan hal tersebut , mau wanita ataupun laki-laki . kalo awet muda kan masih terlihat bugar dan stamina kuat dan pastnya setiap orang takut dengan Penuaan dini .
Penuaan Dini akan menyebabkan perubahan biologis seperti menurunnya ketahanan terhadap stresh , menjadi mudah diserang penyakit dan bahkan resiko kematian semakin meninggi . dikutip oleh detikcom ada beberapa makanan yang disaranan oleh Dr.Bryce Wylde .


  1. Tiram Metah dan Sushi , Seafood dapat membawa bakteri mematikan penyebab penyakit serius yang mematikan . jadi untuk keamanan Tiram dan Sushi harus dimasak terlebih dahulu.
  2. Lemak Jenuh pada Hewan , lemak jenuh tersebut teradapat dimana saja loh sepert di Daging Babi dan sapi yang mengandung lemak , kulit ayam , keju dan susu atau bahkan krim . mengkonsumsi lemak jenuh berlebihan dapat memicu penyakit kardiovaskular dan kangker .
  3. Nah yang suka minum soda nih harus dikurangi , pasalnya soda banyak mengandung gula atau pemanis buatan . Minuman tersebut dapat menyebabkan diabetes jika dikonsumsi dalam jangka panjang . bahkan kandungan kafeinnya serta pewarna dan perasa buatannya . Untuk ‘Soda’ yang sehat bisa dicampur dengan sparkling water dengan jus Buah segar .
  4. Snack yang tinggi lemak dan garam , snack tinggi lemak dan garam ini menjadi makanan favorit banyak orang . tahukah anda makanan tersebut dapat menyebabkan penyakit kronis ? Minyak sayurnya saja diproses mengandung omega 6 , dimana rata-rata konsumsi hanya omega 3 , karena hal tersebut menyebabkan inflamasi sampai penyakit jantung . dan garam yang berlebihan akan meningkatkan tekanan darah .
  5. Makanan Beku seperti nugget biasanya sih menggunakan bahan-bahan yang kurang bahkan tidak baik bagi kesehatan . didalamnya terdapat kandungan nutrisi yang sedikit . belum lagi dengan pengawetnya .
  6. Makanan cepat saji , nah ini kebiasaan orang yang malas masak mungkin ya :D . Sebaiknya makanan cepat saji harus dijauhi , karena tak hanya mempercepat penuaan , makanan tersebut dapat memicu penyakit lain . 
Nah Bagaimana Menurut anda dengan makanan tersebut ? Apakah anda punya pendapat lain ? atau mengetahui makanan lain yang mempercepat penuaan dini , silahkan saja tambahkan di komentar :) .


Informasi Beberapa Makanan Yang dapat Mempercepat Penuaan Dini  didapatkan berdasarkan sumber referensi dan diulas kembali oleh layakbaca.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar