Selasa, 16 Oktober 2012

Samsung Galaxy Kamera Sudah Akan dijual Di Indonesia dengan Harga 5 Jutaan


Kabar terbaru dari Samsung yang dikutip dari situs chip , kabarnya sih Samsung galaxy kamera  yang berjalan dengan OS Android Jelly Bean dan didukung oleh prosesor dual Core Exynos 4412 1.4GHz plus GPU Mali 400MP akan segera mendarat di Indonesia . Kabar lainnya beredar kamera pintar tersebut akan mempunyai harga 5.5 Juta Rupiah . Wah harganya lumayan ya , lumayan mahal :D .

Samsung Galaxy Kamera Sudah Akan dijual Di Indonesia dengan Harga 5 Jutaan


Kamera Pintar tersebut mendapatkan layar LCD yang berukuran besar yakni 4.8 inci dan dengan resolusi 720 x 1280 piksel dan bahkan dilengkapi dengan UI TouchWiz dan plus Gorilla Glass 2 . Kamera Tersebut hadir dengan sensor 16MP dan dilengkapi dengan fitur Xenon Flash , autofocus dan Optical zoom hingga 21x .

Nah Bagi Anda yang ingin memiliki kamera pintar dengan OS Android , sabar tunggu informasi lebih lanjut lagi kapan akan hadir di Indoensia . menurut saya sih tidak lama lagi :D.


Informasi Samsung Galaxy Kamera Sudah Akan dijual Di Indonesia dengan Harga 5 Jutaan didapatkan berdasarkan sumber referensi chip dan diulas kembali oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar