Kamis, 18 Oktober 2012

Newman N2, Samsung Galaxy s3 Palsu dengan Spesifikasi yang sama Persis dan Harga Jauh Lebih murah


Seperti yang kamu ketahui , kebanyakan ponsel Cina menduplikasi ponsel ternama di Dunia . dan biasanya duplikasi tersebut pada bagian desain luarnya sedangkan mesin dan spesifikasinya tidak . Tapi berbeda dengan Newman N2 , Ponsel Android satu ini adalah Duplikasi dari Smartphone milik samsung yang booming yakni Galaxy S III . Bahkan Spesifikasinya sangat mirip dengan Samsung Galaxy S III .

Newman N2, Samsung Galaxy Palsu dengan Spesifikasi yang sama Persis dan Harga Jauh Lebih murah


Penggunaan prosesornya juga sama yakni dengan prosesor Exnos 4412 tapi bedanya ponsel yang ini jauh lebih tinggi yakni 1.5GHz dan juga mendukung RAM 1GB . Untuk penyimpanan internalnya ponsel tiruan Galaxy S3 ini mendapatkan 8GB . Namun pada bagian layar mendapatkan lebih kecil lakni 4.7 inci dan mendapatkan kamera 13MP yang pastinya lebih tinggi dari galaxy s3 . dan didepannya mendapatkan kamera 2MP untuk baterainya mendapatkan kapasitas 2500 mAh .

Newman N2, Samsung Galaxy Palsu dengan Spesifikasi yang sama Persis dan Harga Jauh Lebih murah


 untuk OSnya HP pintar tersebut berjalan dengan Android ICS 4.0 dan ponsel ini dijual dengan harga yang jauh lebih murah dari Samsung Galaxy S3 yakni hanya 1.499 Yuan atau dalam rupiah hanya sekitar 2.3 Jutaan . 


Informasi Newman N2, Samsung Galaxy Palsu dengan Spesifikasi yang sama Persis dan Harga Jauh Lebih murah didapatkan berdasarkan sumber unwiredview dan diulas kembali oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar