Senin, 15 Oktober 2012

Bocoran Harga iPad Mini Beredar di Internet


Belum keluar saja iPad Mini dari Apple sudah beredar Harganya , Dikutip kompas tekno . Kabar terbaru tersebut membeberkan dokumen internal sebuah perusahaan yang isinya model dan harga dari perangkat yang menurut sumber adalah gadget berukuran 7-8 inci .

Dokumen tersebut berasal dari sebuah toko di Jerman , Media Markt . dari Dokumen tersebut iPad Mini akan memiliki media penyimpanan dengan kapasitas yang berbeda yaitu 8,16,32 dan 64GB dan pilihan warna hitam dan putih . lihat Dokumen tersebut dibawah  .

Bocoran Harga iPad Mini Beredar di Internet
foto dari Engadget.com


Harga yang tertera di dokumen di atas menggunakan mata uang euro dimana model 8GB mempunyai harga Euro 249 kalo dalam rupiahnya sih sekitar 3,1 jutaan . dan untuk ipad Mini 16GB “WiFi Only” tertera disana 349 euro atau dalam rupiah 4,3 jutaan  dan yang lainnya bisa dilihat di Dokumen tersebut .

Jika Benar iPad Mini Harganya seperti yang tertera berarti harganya sedikit lebih mahal dibandingkan dengan Google nexus 7 yang mempunyai harga 199 Dollar AS .  Nah Untuk kepastiannnya mending nunggu informasi lebih lanjutnya nanti karena kabarnya Apple akan mengirimkan undangan untuk event yang akan digelar pada 23 Oktober 2012 , tapi belum diketahui juga event apa yang akan diselenggarakan oleh Apple tersebut .


Informasi Bocoran Harga iPad Mini Beredar di Internet didapatkan berdasarkan sumber referensi dan diulas kembali oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar