Selasa, 23 Oktober 2012

Alat Test Kesuburan Dengan Cara Dijilat


Biasanya Alat Tes untuk mengetahui masa Subur pada wanita digunakan memakai air seni atau urine . Tapi Nantinya tidak perlu repot lagi karena nantinya tinggal di Jilat saja . Alat Test Masa Subur baru-baru ini diluncurkan di Inggeris , Berbeda dengan Alat test lainnya yang menggunakan urin , Alat baru ini menggunakan air liur jadi Penggunanya tinggal menjilat alat tersebut .

ilustrasi Thinkstock


Nama Alat tersebut adalah Maybe Baby , Bentuknya sendiri seperti lipstick . Alat tersebut adalah pengembangan dari hasil penelitian University of Turin , Italia . Karena dalam penelitian tersebut ilmuan menemukan bahwa esterogen yang terkandung dalam air ludah sangat mudah diamati di mikroskop .

Maybe Baby sendiri dapat memprediksi masa subur berdasarkan kadar hormon esterogen dan garam didalam ludah dan akurasinya mencapai 98% . Penggunaannya tinggal dijilat dan tunggu 10-15 menit sampai mengering lalu nyalahkan lampu dan lihat dilubang kecil yang tersedia .

Namun alat ini masih simpang siur ,seperti kata Jane Knigh , Seorang Ahli kesuburan dari Zita West Clinic dikutip dari Dailymail , "Sebuah studi di jurnal Lancet menunjukkan, 8 dari 10 perempuan yang sudah menopause, serta 10 dari 10 laki-laki mendapat hasil positif subur saat memakai tes air ludah! Kesimpulannya, tes air ludah tidak terpercaya untuk menentukan masa subur,".


Informasi Alat Test Kesuburan Dengan Cara Dijilat didapatkan berdasarkan sumber detikcom dan diulas kembali oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar