Kamis, 25 Oktober 2012

Mahasiswi Brasil Melelang Keperawanannnya Seharga 7,5 Milliar


Nah loh seorang Mahasiswi asal Brazil Melelang Keperawanannya dengan Harga 780.000 Dollar atau dalam rupiah 7,5 Milliar . Nama Mahasiswi tersebut ialah Migliorini (20) . Ia menawarkannya melalui media internet , Uang yang didapatkannya nanti katanya akan digunakan pembangunan perumahan bagi warga miski -_- . waduh jual begituan buat ngebantu yang miskin.

Mahasiswi Brasil Melelang Keperawanannnya Seharga 7,5 Milliar
daily mail


Alasannya memang mulia , namun banyak kecaman datang dan menjuluki ia tak lebih dari seorang pelacur . bahkan catarina semakin mengobarkan kontroversi dengan menungkapkan dia sudah mengizinkan kru film Australia untuk mendokumentasikan aksi tersebut dalam film berjudul “ Virgins Wanted” ,Namun Tidak mendokumentasikan hubungan intimnya .

Nampaknya Catrina tidak menanggapi banyak kecaman tersebut dan ia tak begitu memikirkannya ,Bahkan Catrina Berkata "Saya melihat ini hanya sebagai sebuah bisnis. Saya memiliki kesempatan untuk bepergian, menjadi bagian sebuah film dan mendapatkan bonus darinya," dikutip dari kompas.

Kabarnya sudah ada 15 peserta lelang yang antara lain adalah Natsu dari Jepang , Jack Miller dan Jack Right dari AS serta Rudga Chaterjee dari India . dan Caterina berjanji siapapun yang menang identitasnya akan dirahasiakan .

Bagaimana Menurut anda tentang berita ini ?


Informasi Mahasiswi Brasil Melelang Keperawanannnya Seharga 7,5 Milliar berdasarka sumber kompas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar