Sabtu, 20 Oktober 2012

Koneksi Internet di Indonesia Paling Lambat di Asia Pasifik



Internet sekarang menjadi sebuah lifestyle bagi semua kalangan di seluruh dunia, koneksi internet di indonesia sekarang mudah di akses siapapun dan dimanapun anda berada, akan tetapi bukan berati kecepatan akses internet bisa diandalkan di Indonesia.

Indonesia tercatat sebagai Negara yang tergolong tidak cukup baik dibandingkan Negara di asia pasifik lainnya, Indonesia masih kalah dari Thailand, china india, singapura dan Malaysia, koneksi yang hanya mencapai 10Mbps dan hanya berkisar 1,2 persen.

Lalu siapa yang menduduki urutan teratas sebagai Negara yang mempunyai kecepatan akses internet tercepat ? Korea selatan menduduki posisi teratas yang mempunyai kecepatan diatas 10Mbps atau berkisar 49%, setelah korea selatan posisi kedua di pegang Negri sakura yakni Jepang yang memiliki 37 persen diatas 10Mbps disusul hongkong dengan 26%.

Menurut catatan Akamai, rata rata kecepatan akses internet di Indonesia paling rendah dibandingakan Negara asia pasifik lainnya, rata rata kecepatan internet dalam kuartal kedua hanya berkisar 0,8Mbit per detik atau setara dengan 100Kb per detik.



informasi Koneksi Internet di Indonesia Paling Lambat di Asia Pasifik diperoleh berdasarkan sumber dan diulas kembali di layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar