Selasa, 30 Oktober 2012

Apple Meminta Maaf Atas Gugatan Mereka Terhadap Samsung


Keputusan pengadilan inggris nampaknya membuat pihak Apple dengan berat hati meminta maaf kepada rivalnya saat ini yaitu Samsung, Apple diharuskan mematuhi perintah dari pengadilan inggris untuk meminta maaf atas klaim bahwa Samsung meniru design dari iPad.

Pada tanggal 9 juli 2012 pengadilan inggris sudah memutuskan bahwa Galaxy tab tidak meniru iPad, namun pihak Apple tidak tinggal diam ia melakukan penolakan terhadap keputusan Hakim pengadilan tinggi inggris pada saat itu dan hingga pengadilan inggris pun memutuskan keputusan dan tidak bisa di ganggu gugat lagi

Dan tidak hanya di ingris, Apple kemudian berpindah kepada pengadilan di Negara lain bahwa iPad mereka di tiru Samsung, tetapi kali ini Samsung diputuskan bersalah kerena melanggar design yang digunakan Apple.

Tapi atas kekalahan mereka di inggis Apple menyatakan dengan begitu panjang lebar bahwa Galaxy Tab milik Samsung tidak meniru Desainya, dalam pendeklarasian mereka di Web resminya,  dalam tulisannya apple menyatakan bahwa Samsung tidak memiliki simplisitas seperti yang ada di iPad, dan Galaxy Tab juga tidak sekeren iPad mereka.

Selain di web resmi mereka Apple juga ingin mendeklarasikan pernyataan mereka di public menggunakan Media Online dan media cetak lainnya.




 informasi Apple Meminta Maaf Atas Gugatan Mereka Terhadap Samsung ini diperoleh berdasarkan sumber dan diulas kembali di layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar