Jumat, 19 Oktober 2012

Prosesor Terbaru intel Haswell dengan Konsumsi daya 10 watt

Prosesor terbaru intel yang hanya memerlukan tenaga 10 watt dikabarkan akan meluncur pada awal 2013 dikutip kompas tekno . Nama Prosesor Generasi terbaru tersebut ialah “Next-Gen Intel “Haswell”.  Kabar ini didapatkan dari situs Kompas tekno dan disampaikan oleh CEO Intel Paul Otellini , seperti dikutip dari PC World .

Prosesor Terbaru intel Haswell dengan Konsumsi daya 10 watt


Menurut Intel , Haswell akan mempunya kinerja dua kali lebih tinggi dibandingkan dengan ivy Bridge dan bahkan hemat daya serta akan menghemat baterai Ultrabook dua kali lebih lama . Prosesor tersebut hanya memerlukan daya 10 watt sementara pedahulunya ivy bridge 17 watt .

Prosesor Haswell dibekali dengan unit pemroses grafis baru yang mendukung grafis 4K sehingga mampu menampilkan resolusi sebesar 4096 x 3072 . Nantinya ultabook yang menggunakan prosesor ini akan mendukung kemampuan wirless charging , NFC , Voice interaction dan denan sejumlah fitur keamanan .

Pasti kalo keluar harganya mahal nih , bagaimana Anda minat dengan prosesor Intel generasi terbaru tersebut ?


Informasi Prosesor Terbaru intel Haswell dengan Konsumsi daya 10 watt  didapatkan berdasarkan sumber kompas tekno dan diulas kembali oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar