Kamis, 18 Oktober 2012

Nvidia VGX K2 , GPU dengan Teknologi Berbasis Awan Pertama Di Dunia


Sekarang bukan hanya penyimpanan saja yang berbasis awan , namun kini GPU (graphic Processing unit ) Juga berteknologi awan . ini merupakan tingginya minat teknologi tersebut sehingga para produsen berlomba-lomba menciptakan produk dengan teknologi berbasis awan .

Nvidia VGX K2 , GPU dengan Teknologi Berbasis Awan Pertama Di Dunia


Produk GPU tersebut ditawarkan oleh NVIDIA yakni dengan kode nama VGX K2 . VGX K2 dilengkapi dengan dua GPU kelas workstation yang menggunakan teknologi arsitektur kepler . bahkan selain itu K2 juga disematkan teknologi patent-pending remote display yang bisa meminimalisir adanya lag yang berhubungan dengan computing virtual desktop . Tidak hanya teknologi tersebut saja yang ada di K2 melainkan ada teknologi SMX yang akan memungkinkan K2 untuk melakukan streaming multiprosesor dan optimisasi power .

GPU tersebut dilengkapi dengan 4GB GDDR5 VRAM (Per GPU) yang akan menjanjikan penggunanya kualitas gambar yang tinggi .bahkan perangkat tersebut bisa dipakai secara bersamaan untuk beberapa perangkat sekaligus yakni dari smartphone , tablet atau bahkan PC Desktop . cara agar terhubungnya perangkat –perangkat harus terhubung ke system pusat menggunakan jaringan LAN dan WIFi .

Jadi nantinya dengan system ini anda tidak perlu membeli hardware yang canggih untuk bemain game dengan tampilan Full HD . tinggal menggunakan GPU Awan Nvidia VGX K2 saja :D .


Informasi Nvidia VGX K2 , GPU dengan Teknologi Berbasis Awan Pertama Di Dunia  didapatkan berdasarka sumber softpedia dan diulas kembali oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar