Senin, 22 Oktober 2012

Fujitsu Flora Kiss , Ultrabook Khusus Wanita dengan Desain dan Aplikasi Cewe Banget


Wanita memang mepunyai banyak desain yang berbeda dari pria , dimana terlihat banyak sekali model dari baju sampai aksesoris untuk wanita , dan bahkan ada sebuah Ultrabook yang di khususkan untuk para kaum Hawa tersebut . Salah satunya adalah Fujitsu yang memproduksi Ultrabook Flora Kiss khusus wanita .

Fujitsu Flora Kiss , Ultrabook Khusus Wanita dengan Desain dan Aplikasi Cewe Banget


Fujitsu Mendesain Ultrabook tersebut dengan menariknya dan menyediakan 3 pilihan warna yang berbeda , antara lain Elegant Wgite , Feminine Pink dan Luxury Brwon . Karena ultrabook ini di desain untuk wanita , maka tombol powernya didesain oleh fujitsu menyerupai mutiara dan Bahkan lampu LED untuk status power dan capslock didekorasi dengan potongan berlian .

Dan Fujitsu juga sengaja menghadirkan Aplikasi yang diminati oleh para wanita yaitu scrapbook , Diary dan Aplikasi Horoskop . Untuk OS yang digunakan Ultrabook ini berjalan dengan OS Windows 8 dan mendapatkan dukungan prosesor core i5 dengan HDD berkapasitas 500GB. 


Informasi Fujitsu Flora Kiss , Ultrabook Khusus Wanita dengan Desain dan Aplikasi Cewe Banget didapatkan berdasarkan sumber Engadget dan diulas kembali oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar