Senin, 15 Oktober 2012

Batasan Fashion Ketika Masa Kehamilan



Beberapa wanita ada yang tidak luput dengan hal hal yang bersangkutan dengan style, fashion, dan kosmetik, tapi tahukah anda ada beberapa batasan tentang hal itu ketika wanita sedang Hamil, berikut kami jelaskan beberapa batasan fashion saat anda hamil.

  1. Wanita biasanya ingin berpakaian sexy dan tampil menarik, dengan itu mereka sering berpakaian ketat karena dengan itu mereka dapat menampilkan sisi kesexyan pada tubuhnya, namun hal tersebut jangan di lakukan ketika sedang hamil, karena dapat mengganggu kesehatan dalam rahim yang menyangkut kandungan anda.
  2.  Wanita tanpa make up mungkin terlihat sangat jarang, mungkin ini sebuah keharusan bagi wanita jika berada di luar rumah atau berpergian, waspadailah pemakaian make up secara berlebih karena dapat mempengaruhi kandungan anda, maka dari itu kurangi pemakaian makeup selama masa kehamilan anda
  3. Operasi plastik biasanya menjadi jalan keluar bagi wanita yang mempunyai uang lebih untuk memperindah tubuhnya, tapi jika ini dilakukan pada anda yang sedang hamil maka dampak buruk akan tibul pada kandungan anda, karena zat yang digunakan pada operasi dapat tercampur dengan darah.
  4. Bagi perempuan akan Nampak indah jika ia memakai high heels, karena high heels dapat membuat wanita akan terlihat lebih anggun, tapi high heels dapat menyebabkan sakit pada betis dan membuat kram pada kaki anda, hal ini akan dapat membahayakan kondisi kandungan anda.
  5. Penggunaan zat zat kimia pada tubuh juga dapat mempengaruhi kondisi kandungan anda, contoh lainnya adalah pewarna rambut, pewarna rambut mengandung Amonia yang memiliki bau yang sangat tajam dan dapat menibulkan mual bagi yang sensitif terhadap bau jika sedang hamil.
Jadi bagaimana sekarang ? apakah anda masih ingin menggunakan makeup yang berlebihan jika sedang hamil, perhatikan hal hal berikut jika ingin bayi dalam kandungan anda ingin selalu sehat. 




informasi Batasan Fashion Ketika Masa Kehamilan di peroleh berdasarkan sumber dan diulas kembali di layakbaca.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar