Minggu, 28 Oktober 2012

Cara Memulihkan tubuh Sehabis Begadang


Untuk kamu yang sering bergadang karena pekerjaan atau karena hal lain , pasti kamu merasakan kelelahan. Kamu harus melakukan tindakan perbaikan di pagi hari untuk mengusir lelah akibat bergadang .



Tidur yang baik adalah sekitar 7 sampai 8 jam dimalam hari , karena otak membutuhkan istirahat dan jika dipaksa untuk bekerja , hasilnya akan tidak optimal . Namun pastinya Kamu pernah terpaksa bergadang karena pekerjaan yang terdesak .

Nah Berikut ini adalah tips untuk memulihkan otak dan tubuh yang tidak mendapatkan waktu istirahat di malam hari agar tetap waspada dalam bekerja di keesokan harinya .

  1. Menenangkan Pikiran , Kamu bisa memulihkan diri di pagi hari dengan memperlambat pikiran dan coba untuk tenang serta tidak membuang energy melakukan obrolan yang tidak perlu .
  2. Kamu bisa berolahra untuk membangunkan tubuh yang lelah karena tidak tidur , dan hindari berdiam diri karena hal tersebut akan membuat anda mengantuk kembali
  3. Hindari makanan berat , Makanan berat ketika metabolisme tubuh sedang terganggu akibat begadang, dapat menyebabkan makanan tidak tercerna dengan baik dan kadar gula darah akan mengalami fluktuasi .
  4. Kamu Juga bisa dengan cara meminum perasan lemon yang mempunyai kadungan vitamin C yang ampuh memulihkan tubuh dari kelelahan akibat bergadang .


Informasi Cara Memulihkan tubuh Sehabis Begadang berdasarkan sumber detikcom dan diulas kembali oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar