Kamis, 18 Oktober 2012

Kecepatan Internet Tertinggi Di Dunia ditempati Hong Kong dengan Rata-rata 49.2 Mbps


Para pengguna internet mungkin memimpikan akses internet cepat di Indonesia , tapi mungkin hal tersebut masih butuh waktu untuk terealisasi . Nah Jika Punya uang mending internetannya pindah ke Korea Selatan atau Ke Hong Kong atau paling deket ke Singapura :D . hahah …

Menurut data Korea Selatan adalah Negara dengan Akses Internet tercepat didunia , di Korea Selatan kecepatan rata-rata akses mencapai 14.2 Mbps dan kecepatan tersebut mengalami peningkatan 2.9 persen dibandingkan tahun sebelumnya .

Namun Korea Selatan Masih kalah dibandingkan dengan Akses Internet di Hong Kong karena disana akses internet yang bisa diperoleh hingga 49.2 Mbps . Tapi terlihat dari grafik kenaikan Korea Selatan pada tahun depan akan menjadi Negara dengan kecepatan internet tertinggi di Dunia karena akan mengalami kenaikan 31 persen dari tahun lalu sedangkan Hong Kong hanya 11 Persen.





Dan Singapura menjadi satu-satunya Negara di Asia Tenggara yang masuk dalam 10 data Akamai Negara tetangga kita ini menduduki peringkat ke Delapan dengan kecepatan Interet tertinggi rata-rata 28.3 Mbps .

Nah Bagaimana ? Mau Coba internetan di Negara tersebut ?


Informasi Kecepatan Internet Tertinggi Di Dunia ditempati Hong Kong dengan Rata-rata  49.2 Mbps didapatkan berdasarkan sumber softpedia dan diulas kembali oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar