Jumat, 19 Oktober 2012

Sharp Aquos Pad SHT21, Tablet Menggunakan Layar Hemat Energi


Tablet kali ini berbeda dengan tablet yang lain ,karena yang ini adalah tablet pertama yang menggunakan layar berteknologi IGZO . layar tersebut menghemat energy . Perangkat ini dikeluarkan oleh Sharp dan diberinama Aquos Pad SHT21 .

Sharp Aquos Pad SHT21, Tablet Menggunakan Layar Hemat Energi


Tablet Aquos Pad SHT21 memiliki ukuran 7 inci dan layarnya beresolusi 1280 x 800 piksel . Sharp mengatakan karena dengan teknologi IGZO pada layarnya , Tablet tersebut mampu bertahan 2.5 kali lebih lama dibandingkan dengan tablet dengan spesifikasi yang setara yang berada dipasaran .

Tabet Aquos Pad ini mendapatkan dukungan prosesor dual core 1.5GHz snapdragon S4 dan didukung dengan RAM 1GB serta mendapatkan memori internal 16GB . Untuk masalah bobot tablet tersebut mempunyai berat 280 gram dan tablet Aquos tersebut dilengkapi dengan konektivitas WiFi , Bluetooth , NFC dan 4G LTE .

Namun Tabet tersebut hanya bisa ditemukan dipasar Negara Jepang melalui operator KDDI . JAdi jika menginginkannya harus ke Jepang dulu deh :D .


Informasi Sharp Aquos Pad SHT21, Tablet Menggunakan Layar Hemat Energi didapatkan berdasarkan sumber Liliputing dan diulas kembali oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar