Rabu, 17 Oktober 2012

Sistem Oprasi Kebal Virus Rancangan Kaspersky


Mengingat sekarang indursti , pemerintahan , system komunikasi dan keamanan Negara sudah bergantung dengan komputerisasi dan akan berdampak besar ketika terkena serangan cyber . Karena hal tersebutlah Kespersky Labs menyatakan akan membuat system oprasi yang dapat melindungi sarana-sarana penting dari penjahat di dunia Internet (Dunia Maya).

Sistem Oprasi Kebal Virus Rancangan Kaspersky


Dan kabarnya Sistem oprasi yang dirancang Kaspersky Labs didesain untuk memblokir serangan malware seperti Stuxnet , malware tersebut menyebar melalui computer windows dan nyasar di perlengkapan dan software industry buatan Siemens serta membuat heboh karena melumpuhkan pengayaan uranium iran pada 2010 lalu .

Dan dikutip Kompas tekno sistem operasi Kaspersky Labs ini bukanlah platform mandiri seperti Windows atau Mac OS. OS buatan Kaspersky berjalan di atas platform sistem yang sudah ada dan "Mengontrol  keamanan sistem serta memberi laporan tentang aktivitas sistem," jelas Eugene Kaspersy dari Kaspersky Labs, seperi dikutip The Next Web.

Namun Tentang informasi detail tentang system oprasi buatan Kaspersky ini hanya sebatas ini saja , karena hal tersebut benar-benar terjaga kerahasiaannya demi keamanan dan keunggulan dari para pesaing . Lalu Bagaimana Pendapat Anda tentang hal ini ?

Informasi Sistem Oprasi Kebal Virus Rancangan Kaspersky didapatkan berdasarkan sumber kompas tekno & sumber The Next Web dan diulas kembali oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar