Sabtu, 27 Oktober 2012

Gigitan Singa Menyelamatkan Wanita ini dari Kanker payudara


Gigitan singa berhasil menyelamatkan wanita dari kanker payudara . Seorang wanita yang mengajukan diri untuk bekerja dengan singa berhasil diselamatkan dari kanker payudara karena digigit oleh salah satu singa di bagian payudaranya .

Gigitan Singa Menyelamatkan Wanita ini dari Kanker payudara
foto dari novostiua.net


Wanita tersebut adalah Kurva Ketie (30) yang mengambil pekerjaan di Taman Singa Africa selatan pada tahun lalu , wanita tersebut terkena gigitan oleh singa dibagian payudara namun gigitan tersebut tidak serius , ia pun dikirim kerumah sakit . Wanita itu menderita kanker payudara dan wanita tersebut menjalani oprasi , setelah oprasi dia menjalani kemoterapi dan sekarang setelah beberapa bulan perawatan wanita tersebut kondisinya sudah aman dan sembuh dari kangker tersebut .

Wanita tersebut mengatakan dia belum pernah diuji untuk tanda –tanda kanker dan tidak pernah berfikir bahwa 30 tahun dapat memiliki diagnosis yang mengerikan . Sekarang ia mengatakan sangat berterima kasih kepada singa-singa muda yang menyerangnya , Mungkin jika tidak diserang hewan buas tersebut ia tidak akan pergi ke dokter dan tidak menerima diagnosis .

Nah untuk anda , jika ada kelainan pada bagian tersebut sebaiknya jangan tunggu digigit hewan buas , segera lakukan pemeriksaan .


Informasi Gigitan Singa Menyelamatkan Wanita ini dari Kanker payudara berdasarkan sumber novostiua.net dam diulas kembali oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar