Rabu, 17 Oktober 2012

Vitamin yang bagus untuk melebatkan dan menyehatkan rambut sang Anak


foto milik wolipop.detik.com
Ketika buah hati masih keadaan bayi pasti anda pernah mengoleskan minyak kemiri dan mencukur rambut sang anak , hal tersebut untuk melebatkan rambut sang Anak . Namun Jika sudah bertambah usia yang anda perlu lakukan adalah memberikan nutrisi yang terbaik agar rambut buah hati anda lebat dan sehat .

Jika Anda Tidak tau vitamin penting yang bagus untuk pertumbuhan dan kesehatan rambut . dibawah ini adalah beberapa makanan yang memiliki nutrisi tersebut dan bahkan makanan tersebut biasa Anda masak :


  1. Vitamin A bisa meningkatkan produksi Sebum pada muka dan kulit kepala dan akan menjaga rambut tetap lembab dan tubuh sehat . Vitamin tersebut bisa anda dapatkan dari Wortel , bayam , ubi jalar dan melon .
  2. Vitamin B . Untuk mendapatkan pertumbuhan rambut anda bisa mecari Biotin yaitu Vitamin B-Complex. Asupan Biotin tersebut bagus untuk kesehatan dan pertumbuhan rambut . Anda bisa mendapatkan Vitamin B tersebut did aging ayam dan daging sapi .
  3. Vitamin  E Berguna untuk menambah kinerja pembuluh kapiler yang akan meningkatkan peredaran darah dan mendorong pertumbuhan rambut anak . Vitamin E dapat anda temukan di brokoli , brussel sprouts dan cabai merah .
  4. Vitamin C , Nah untuk vitamin yang ini dapat mencegah rambut rontok dan merangsang kantung rambut agar tumbuh lebih panjang dan lebat . Anda bisa mendapatkan Vitamin C di Buah Jeruk , Berry dan sayuran seperti cabai merah dan hijau .

Tadi itu beberapa makanan yang menghasilkan vitamin yang bagus untuk rambut buah hati anda . Makanannya juga mudah didapatkan .


Informasi Vitamin yang bagus untuk melebatkan dan menyehatkan rambut sang Anak  didapatkan berdasarkan sumber detikcom dan diulas kembali oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar