Sabtu, 27 Oktober 2012

Hari ini adalah HARBLOGNAS, Hari Blogger Nasional



Siapa yang tahu hari ini tanggal (27/10/12) memperingati hari apa ?? hari ini adalah tahun ke 4 untuk para Blogger merayakan pesta blog nasional, Hari blogger Nasional ini di canangakan Mentri Komunikasi dan Informatika Ri, M Nuh pada tanggal 27 oktober 2007 lalu.

Pesta blogger ini berfokus kepada unsure bisnis, karena Blogger bisa menjadi Sumber penghasilan, memperluas jaringan pertemanan, dan blog juga dapat menjadi tempat untuk menuliskan ini hati seseorang, selain itu blogger juga bisa membuka sebuah peluang bisnis Online.

Kepopuleran blogger juga makin tinggi di Indonesia setelah seorang penulis buku yang berjudul Kambing jantan yakni Raditya Dika, ia dikenal karena kesuksesannya bermula dengan menulis cerita hari harinya di blog dan secara sengaja ia bukukan semua yang dipost di blog ke dalam buku kambing jantan.

Dalam data yang di keluarkan salingsilang.com pada “Social Media Lanscape” jumlah pengguna blogger di Indonesia pada Februari 2011 sebesar 4,1 juta, atau sekitar 80,65% pengguna blogger, sementara pengguna blog lainnya yang menggunakan Wordpress sekitar 14,5 % saja.



informasi Hari ini adalah HARBLOGNAS, Hari Blogger Nasional ini di peroleh berdasarkan sumber dan diulas kembali di layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar