Sabtu, 20 Oktober 2012

Acer Iconia Tab A110, Tablet Murah dengan Prosesor QuadCore dan Android Jelly Bean


Pada 30 oktober mendatang acer akan meluncurkan tablet dengan harga yang murah dan berjalan dengan OS Android Jelly Bean . Nama dari Gadget yang akan dikeluarkan Acer adalah Iconia Tab A110 .Namun Kabarnya perangkat tersebut akan dijual di Amerika Serikat dan di Kanada dengan Harga $230 USD atau dalam rupiahnya sekitar 2,2 Jutaan .



Tablet Ace Iconia A110 berukuran 7 inci dengan resolusi layar 1024 x 600 piksel . dan Perangkat ini didukung dengan prosesor quad core Nvidia Tegra dan mendapatkan dukungan RAM 1GB serta penyimpanan internalnya berkapasitas 8GB dan Juga bisa ditambahkan dengan microSD sampai dengan 32GB .

Fitur Konektivitasnya juga lengkap karena tersedia , port microHDMI , WiFi , Bluetooth 3.0 . Keperluan mengabadikan moment tablet ini dilengkapi dengan kamera 2MP yang ada dibagian depan , bisa untuk Video Callan juga loh :D . Namun Belum diketahui apakah tablet tersebut akan diperjual belikan secara global .


Informasi Acer Iconia Tab A110, Tablet Murah dengan Prosesor QuadCore dan Android Jelly Bean didapatkan berdasarkan sumber liliputing dan diulas kembali oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar