Rabu, 31 Oktober 2012

Samsung Notebook 5 Series 5 Ultrathin (535U4X) dengan 2 Kartu Garfis sekaligus dalam satu laptop


Bagi kamu para pecinta game , apalagi game 3D pastinya kamu diharuskan memiliki PC/notebook dengan teknologi grafis yang hebat . karena itulah Samsung memperkenalkan Notebook terbarunya , yakni Notebook 5 Series 5 Ultrathin (535U4X) dengan 2 Kartu Garfis sekaligus dalam satu laptop . Keren bukan?

detik.com


Laptop dengan 2 kartu grafis sekaligus pertama di Indonesia Ini menawarkan pilihan bagi para konsumen dengan performa teknologi AMD Radeon Dual grapfhics dan layar lebih besar. Dan perpaduan tersebut menawarkan kualitas tampilan lebih sempurna dan kinerja yang lebih superior dengan dukungan AMD A-series Accelerated Processing unit (APU) generasi ke-2 .

Dua Kartu Grafis tersebut adalah AMD Quad-core A8-455M APU dengan AMD Radeon HD 7600G  dan digabungkan dengan AMD Radeon 7550M serta mendapatkan 1GB GDDR3 Graphic memory . dengan dual Graphics ini kamu akan merasakan kinerja grafis yang keren dan memaksimalkan pengalaman grafis untuk bermain game 3D .

Fitur lainnya dari notebook besutan Samsung ini adalah , mendapatkan HDD sebesar 1TB , ODD Super Multi Dual Layer , Audio Stereo Speakers (2 W x 2 ), SoundAlive , Internal Mic ,  dan mendukung Bluetooth 4.0 , VGA , Full HDMI , Built in LAN . Baterai yang digunakan adalah 8 Cel Barrtery (45.3Wh) dan Untuk bobot 1.81 kg dengan ketebalan 20mm .

Jika Anda menginginkan Samsung Notebook Series 5 Ultrathin (535U4X) harganya berkisar di Rp.7.290.000 . harga yang cukup murah untuk Notebook dengan teknologi Dual Graphics pertama di Indonesia .


Informasi Samsung Notebook 5 Series 5 Ultrathin (535U4X) dengan 2 Kartu Garfis sekaligus dalam satu laptop berdasarkan sumber jeruknipis dan diulas kembali oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar