Selasa, 23 Oktober 2012

Aplikasi Blackberry Kaxi, Untuk Mencari Taxi dengan Mudah


Yang biasa menggunakan taxi untuk transfortasi dan Anda pengguna Blackberry , sebaiknya instal aplikasi kaxi untuk BB . Aplikasi tersebut akan mempermudah kamu untuk menemukan taxi .
Kaxi adalah sebuah aplikasi bb dengan berbasis lokasi , dan kamu akan dipermudah menemukan perusahaan taxi local yang ada paling dekat dengan lokasi kamu , untuk membantu aplikasi tersebut hanya memerlukan signal GPS dan jaringan 3G/4G atau WiFi .

Aplikasi Blackberry Kaxi, Untuk Mencari Taxi dengan Mudah


Dan Aplikasi Kaxi akan menampilkan secara otomatis daftar nomer telpon perusahaan taxi yang paling dekat / terdekat dengan lokasi kamu . Aplikasi tersebut masih Beta dan menurut sumber kedepannya aplikasi tersebut akan mendapatkan fitur untuk dapat memanggil taxi hanya dengan meneken tombol di ponsel bb kamu .

Yang disayangkan Aplikasi Kaxi tersebut hanya bisa digunakan di Blackberry Dev Alpha , Namun Kedepannya Aplikasi tersebut akan bisa dipasang disemua perangkat bb .


Informasi Aplikasi Blackberry Kaxi, Untuk Mencari Taxi dengan Mudah didapatkan berdasarkan sumber jeruknipis dan diulas kembali oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar