Selasa, 16 Oktober 2012

Cyberpower :Fang Taipan, mampu Bersaing Dengan Alienware

Tomshardware.com

Pesaing Alienware yang tak kalah tangguh dalam performa gaming mulai bermunculan, spesifikasi tinggi pada hardware di laptop ini mampu membuat Alienware tersaingi, Cyberpower adalah salah satunya, ia mampu memainkan Crysis 3, Max Payne 3. Dan FarCry 3 dengan resolusi full HD.

Laptop keluaran Cyberpower yang bernama The Taipan ini di lengkapi Prosesor intel i7 3630QM, RAM 16 GB, Penyimpanan SSD 60GB Hybird, dan Hardisk 1 TB, Untik VGA sudah menggunakan dual GPU yakni GTX 670M dalam Modus SLI.

Laptop berukuran 17,3 inch ini mampu mencapai resolusi 1920 x 1080 px, betapa puasnya jika anda bermain game dengan laptop ini bukan, selain itu laptop ini bisa di sesuaikan dengan permintaan konsumen, misalnya Proc intel i7 3940, VGA GTX 680M, RAM 32GB dan SSD 512 GB.

Laptop ini di hargai sekitar US $5.000, sebanding dengan spesifikasi yang dimiliki, tampilan menarik pada desain laptop ini juga menjadi faktor yang membuat laptop ini menjadi tinjauan anda untuk memilih antara The Taipan atau Alienware.




Informasi Cyberpower :Fang Taipan, mampu Bersaing Dengan Alienware ini berdasarkan sumber dan diulas kembali di layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar