Kamis, 18 Oktober 2012

Beberapa CEO atau BOS Wanita Terbaik di Dunia


CEO (Chief Executive Officer ) atau Presiden direktur perusahaan kebanyakan dalah laki-laki , namun bukan berarti wanita tidak ada . Bahkan dalam daftar inc.com ,500 CEO terbaik wanita hanya sekitar 10% saja dan didaftar tersebut wanita yang berada pada urutan paling atas bergerak dibidang informasi dan teknologi .

foto karen moree from detikcom


Yang penasaran siapa saja CEO wanita terbaik 1nc.com tahun 2012 dikutip dari detikcom , ini dia beberapa CEO wanita terbaiknya :
  • Rose Cook & Lynn Faughey , ia adalah pendiri The FlexPro Group dengan omset 2011 US$3,7 Juta atau dalam rupiah sekitar 33,3 miliar . dia bersaudari ini mndirikan The FlexPro Group pada 2008 , bisnis tersebut bergerak pada bidang konsultasi logistic di industry farmasi seperti membantu perusahaan farmasi mengatur produk mulai dari pengemasan hingga pengiriman .
  • Laura Yecies ia adapah CEO SugarSync yang mempunyai Omzet 2011 US$ 11,3 Juta atau dalam rupiah sekitar 101,7 miliar . SugarSync adalah perusahaan penyedia Cloud mobile yang bisa diakses oleh seluruh pengguna Mac , PC dan berbagai telpon genggam .
  • Vivien Bohme dan Fernanda Bohme adalah pendiri dan CEO , pendiri dan Direktur kreatif Bohme yang mempunyai omzet 2011 US$ 8,6 juta atau dalam rupiahnya sekitar 77,4 miliar . vivien dan fernanda membuka toko pakaian pertamanya di 2007 , kedua wanita tersebut menggabungkan ijazah fesyen Fernanda dengan keahlian bisnis Vivien sehingga menghasilkan duet yang menarik .
  • Denise Wilson adalah pendiri CEO Desert Jet yang mempunyai omzet 2011 US$ 5 juta atau dalam rupiah sekitar 45 miliar . Perusahan milik Denise Wilson Menawarkan jasa pesawat jet pribadi . Denise Wilson sendiri adalah mantan seorang pilot .
  • Karen Moree adalah pendiri dan CEO AustinCSI yang mempunyai omzet 2011 US$4,9 juta atau dalam rupiah sekitar 44,1 miliar . AustinCSi bergerak dibidang konsultasi bisnis , mulai dari pengembangan perancangan program serta manajemen portfolio . 

Informasi Beberapa CEO atau BOS Wanita Terbaik di Dunia didapatkan berdasarkan sumber detikcom dan diulas kembali oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar