Sabtu, 22 Juni 2013

Mengadakan Pernikahan Kilat Karena Sang Pacar Sakit Kanker

Kekasih Sekarat, Wanita ini siapkan pernikahan hanya dalam waktu 10 hari.

Mempersiapkan pernikahan biasanya membutuhkan waktu berbulan-buan atau bahkan ada yang setahun sebelumnya. Tapi berbeda dengan wanita satu ini dia hanya membutuhkan waktu 10 hari. Persiapan serba kilat ini dilakukan karena kekasihnya divonis dokter tak bisa hidup lama.

Charlotte, Nama wanita asal Warwickshire, Inggris yang hanya menghabiskan waktu 10 hari untuk mempersiapkan hari bahagianya. Wanita 30 tahun ini melakukan persiapan pernikaha setelah pacarnya, Chris Clarck, divonis hanya bisa hidup dalam hitungan bulan.

Pada September 2012 lalu Chris diberitahu dokter di Rumah Sakit Warwick kalau dia menderita kanker pankreas yang langka. Kanker ini sudah menyebar ke perutnya. Dokter mengatakan tidak ada lagi yang bisa dilakukan untuk mengobati kanker tersebut.

Charlotte berada di samping Chris saat kabar buruk ini mereka dengar. Keduanya kemudian terduduk lemas di ruang tunggu rumah sakit. Masih dalam keadaan shock. Chris tiba-tiba mengajukan lamaran pernikahan pada Charlotte. Tanpa banyak kata, lamaran tersebut diterima Charlotte.

Setelah sepakat menikah, keduanya langsung memberitahu keluarga dan teman kalau menngenai penyakit Chris. Mereka juga akan memberitahu akan mengadakan pernikahan secepatnya.

Pernikahan cepat tersebut tidak pernah dibayangkan Charlotte. Enam bulan sebelumnya Chris sakit, dia sudah merencanakan pernikahan impiannya yang ingin digelar di sebuah gereja di kawasan pedesaan. Dia pun telah membuat scrapbook di internet, yang berisi berbagai hal pernikahan idamannya.

Setelah menikah, Chris langsung menjalani tujuh kemoterapi. Menurut statistik yang dikatakan dokter, kesempatan hidup penderitaan kanker pankreas seperti hanya enam bulan. Namun sampai saat ini pria yang bekerja sebagai fotografer freelance itu masih bertahan.

Bagaimana menurut kalian tentang kisah ini?

Sumber: Wolipop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar