Rabu, 03 Oktober 2012

Kembalikan Mood dengan Makan Buah Pisang Atau Minum Susu


Lagi Gak Mood , atau Mood menurun Drastis ? Mending makan Pisang sama Susu Soalnya kedua ini bisa mengembalikan mood yang anjlok loh :D . Biasanya Mood Turun karena pekerjaan yang banyak terus gak selesai-selesai .Menurut penelitian makanan yang mengandung lemak omega 3 , asam folat dan vitamin B12 dapat memperbaiki mood seseorang .

Kembalikan Mood dengan Makan Buah Pisang Atau Minum Susu


Mungkin Kalau Coklat Sudah pada tau ya kalo Coklat dan susu coklat bisa mengembalikan mood yang turun . Karena Coklat memiliki Zat alkaloid yang dipercaya dapat mencerahkan suasana hati dan gula yang ada pada coklat dapat meningkatkan hormone endofrin dan dapat membuat bahagia . tapi Inget mengkonsumsinya jangan berlebihan loh :D .

Dan Selanjutnya adalah Buah Pisang . Buah ini sering banget dijumpai bukan ? Harganya juga tidak terlalu murah dan tidak terlalu mahal :D . Pisang sendiri mengandung typtophan , sejenis protein yang diubah oleh tubuh menjadi serotonim Berguna mengembalikan suasana hati .



Susu Juga dapat membuat bahagia loh , karena susu kaya akan triptofan yang dibutuhkan otak untuk membentuk serotonin , yang merupakan bahan kimia alami yang membuat bahagia dan tenang . Susu Juga mengandung antioksidan ,vitamin D dan B12 yang bisa membantu anda melawan stresh dan penuaan dini , jadi untuk wanita cocok nih untuk peremajaan kulit :D .

Nah itu tadi beberapa makanan , minuman dan Buah yang bisa mengembalikan mood yang berkurang , so makanan juga bisa mempengaruhi mood seseorang loh :D . 

Informasi Kembalikan Mood dengan Makan Buah Pisang Atau Minum Susu  didapatkan dari sumber dan diulas kembali oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar