Kamis, 22 November 2012

Bagian Belakang Kulkas dan Dispenser Bisa Jadi Sarang Nyamuk Demam Berdarah


Perhatikan tempat-tempat berkembang biaknya jentik nyamuk DBD . Sekarang musim hujan , jangan sampai ada tempat yang menggenang karena tempat tersebut bisa menjadi sarang jentik-jentik nyamuk demam berdarah .

nyamuk dbd


“Mungkin masyarakat sudah tau jika bak mandi bisa menjadi sarang nyemuk tersebut . Namun sekarang jentik nyamuk DBD lebih banyak ditemukan di dispenser dan di belakang kulkas” ,dikutip Detikcom. hal ini harus lebih diperhatikan .

Nyamuk penyebab demam berdarah atau aedes aegypti biasanya juga menghinggapi baju-baju yang digantung karena nyamuk tersebut senang dengan bau keringat manusia . Nyamuk tersebut mempunyai cirri-ciri warna dasar hitam dengan bintik-bintik putih pada bagian badannya , kaki dan sayap yang berukuran lebih kecil dari ukuran rata-rata nyamuk .

Musim Hujan ini kita harus rajin-rajin membersihkan tempat yang bisa membuat genangan air ingat di bagian dispenser dan bagian belakang kulkas .


Informasi Bagian Belakang Kulkas dan Dispenser Bisa Jadi Sarang Nyamuk Demam Berdarah berdasarkan sumber detikcom dan di informasikan kembali oleh layakbaca.com

2 komentar:

  1. thanks gan...harus lebih waspada nih...emang sekarang kamar saya mulai banyak nyamuknya...

    BalasHapus
  2. sama-sama gan , saling berbagi informasi aja kita :)

    BalasHapus