Kamis, 29 November 2012

tanda-tanda bahwa kekasih anda kemungkinan berselingkuh ketika menjalani hubungan LDR


Kamu yang menjalani hubungan LDR atau (Long Distance Relationship) , mungkin tidak bisa menatap wajah bahkan mata untuk mendeteksi kebohongan pasangan mu . hubungan LDR memang sulit untuk mendeteksi perselingkuhan .

Foto Thinkstock


Tidak bisa di pungkiri hubungan LDR memang lebih rentan terhadap yang namanya selingkuh, karena jarak yang memisahkan akan membuat keduanya merasa kesepian. Dan ketika ada seseorang yang hadir dan mengisi kekosangan tersebut,  maka perselingkuhan bisa saja terjadi .

Berikut ini adalah  tanda-tanda bahwa kekasih anda kemungkinan berselingkuh ketika menjalani hubungan LDR , Dikutip Wolipop :

  • Sulit Dihubungi . Jika belakangan dia jarang dihubungi , entah ponselnya tidak aktif dan ketika kamu menelpon dia selalu mencari-cari alasan untuk menakhiri pembicaraan. Ini salah satu tanda-tanda bahwa ia sudah tidak tertarik lagi pada kamu dan mungkin sudah mempunyai tambatan hati, dalam menjadil sebuah asmara komunikasi sangatlah penting. Pacaran satu kota bahkan satu kampong saja membutuhkan komunikasi apalagi yang jauh atau LDR. Jika salah satu sulit dihubungi akan menimbulkan rasa curiga satu sama lain .
  • Tidak tertarik untuk bertemu , jika biasanya dalam sebulan sekali ia kekota kamu , kini si dia sepeti tidak tertarik lagi untuk bertemu , atau bahkan kamu di larang untuk ke kotanya . hal ini harus di waspadai .
  • Selidiki Media Sosial . Lihat pada twitter dan facebook . Jika ada seorang wanita atau pria yang kamu tidak kenal tiba-tiba menjadi sering membalas wall atau mention , maka kamu perlu menaru curiga .
  • Jadi sering bertengkar, berhubungan hanya melalui telpon dan pesan singkat memang dapat menimbulkan kesalahpahaman , yangakan berujung pertengkaran. Dan jika sudah mulai bertengkar karena hal kecil, mungkin dia mulai menunjukan ketidak tertarikannya dengan hubungannya bersama kamu . dan bisa jadi penyebabnya adalah orang lain .

Nah itu tadi tanda-tanda Selingkung ketika menjalani hubungan LDR . Sekedar saran jika mempunyai kekasih jauh antar pulau sebaiknya luangkan waktu untuk berkomunikasi dan jangan menaruh rasa curiga berlebihan .


Informasi tanda-tanda bahwa kekasih anda kemungkinan berselingkuh ketika menjalani hubungan LDR berdasarkan sumber wolipopDeticom dan di Informasikan kembali oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar