Kamis, 23 Mei 2013

4 Kesalahan Umum Pengantin Baru Saat Berbulan Madu



4 KESALAHAN UMUM PENGANTIN BARU SAAT BERBULAN MADU.




Bro/Sis! Sebelumnya sudah dibahas gadget yang tidak dianjurkan untuk dibawa ketika berbulan madu. Nah kali ini mimin akan share kesalahan umum pengantin baru saat berbulan madu.

1.Pemilihan tempat bulan madu. Pilihlah tempat bulan madu karena memang Anda dan pasangan ingin pergi kesana, jangan karena iri melihat teman menghabiskan bulan madu keliling Eropa. Selain membuat pengeluaran membengkak, tempat honeymoon yang tidak sesuai keinginan hanya akan membuat acara bulan madu berantakan.

2.Pesan paket All-in atau ikut Tour. Yang ini harus anda pikirkan, memesan hotel lengkap dengan paket makanan atau mengikuti tour tanpa jam bebas akan membuat anda dan pasangan akan menyesal belakangan. Karena semuanya sudah diatur dan tak ada jam bebasnya, Anda bisa-bisa melewati kesempatan mencicipi makanan lokal yang mungkin lebih enak dari makanan hotel, atau bereksplorasi tempat seru karena sibuk mendatangi tempat wisata bersama tour guide.

3.Pergi dengan pesawat murah, Acara Bulan madu harus dirayakan berbeda dengan trip lainnya, jadi tidak salah untuk menggunakan maskapai yang lebih bagus untuk merayakan honeymoon.

4. Waktu Honeymoon Terlalu lama atau terlalu sebentar. Coba perhitungkan lagi waktu berbulan madu Anda dengan pasangan. Karena tidak jarang acara bulan madu yang harusnya menyenangkan malah jadi sebaliknya karena bosan dengan waktu yang terlalu lama berbulan madu dan juga Jangan terlalu singkat,  karena akan membuat letih sebab semua dilakukan terburu-buru.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar