Senin, 01 Oktober 2012

Produk Kosmetik yang sering dipalsukan

Produk Kosmetik yang sering dipalsukan – Bagi Anda kaum Hawa , pastinya menggunakan kosmetik untuk kecantikan , dan pastinya adan tidak ingin salah dalam hal memilih kosmetik . Apalagi banyak diberitakan banyak sekali kosmetik yang dipalsukan bahkan ditambahkan/mengandung zat berbahaya yang dapat menimbulkan kangker kulit . dan Anda pastinya sangat berhati-hati dengan lah tersebut . 

Produk Kosmetik yang sering dipalsukan


dibawah ini adalah beberapa kosmetik yang sering sekali dipalsukan , Anda Harus berhati-hati . berita ini didapatkan dari viva.vo.id :

 1. MAC kohl eyeliner pencil : Untuk produk ini harga aslinya £14 dan harga palsunya adalah £3,50 atau dalam rupiah sekitar 50ribu . dari kemasannya sangat mirip . Untuk membedakannya nama produk yang palsu , merk yang tertera pada bagian tutup pensil mudah sekali terhapus atau bahkan mengelupas . Dan lebih berbahayanya lagi di dalam ditemukan kandungan tembaga 46 kali lebih banyak dari batas penggunaan yang diizinkan . dan hal tersebut dapat memicu muntahdan bahkan reaksi alergi .

 2. Thrrrob blusher Benefit : Untuk yang satu ini harga resmi atau aslinya £23.50 dan harga palsunya $6.49 atau dalam rupiah sekitar 80ribu , untuk kemasan palsunya tidak disertai nomer seri. kandungan berbahaya didalam produk palsunya adalah cadmium , tembaga , timah ,arsenic dan merkuri . Bahkan pembuatannya tidak steril yang dapat memicu bakteri didalamnya . 

3. Eyeliner Benefit : Harga Aslinya £14 dan untuk harga palsunya £1,89 atau sekitar 20ribu . untuk membedakannya , terdapat perbedaan yang terlihat jelas pada bagian kohl-nya yang mudah patah dan berkapur . produk palsu ini mengandung timbale dan arsen

 4. Bad Gal Lash mascara Benefit Cosmetics : Harga aslinya £16.50 dan untuk harga palsunya £3.99 atau sekitar dalam rupiah 50ribu , kandungan didalam produk palsu ini cukup banyak , yakni timbale , tembaga , merkuri arsenic dan kadium . Produk palsunya bisa anda perhatikan pada sikatnya yang lebih kecil dari produk aslinya .

 5. Bare Mineral mineral Veil Foundation powder : Harga Aslinya £20 dan harga palsunya £10.89 sekitar 130.000 , Untuk Produk yang palsu kemasan tidak mencantumkan nomer seri . Logo merk mereka pun sedikit berbeda . Produk palsu tersebut mengandung timbale , cadmium , arsenic tembaga dan merkuri . 

 Nah Itulah 5 produk yang sering sekali dipalsukan dan palsunya mengandung zat yang berbahaya , JAdi Anda jangan tertarik dengan harga murah meriah . pikirkan dulu dan cari dengan teliti kosmetik yang ingin anda kenakan . karena kalo wanita itu fatal kalau soal kecantikan.

Informasi Produk Kosmetik yang sering dipalsukan  didapatkan dari sumber referensi viva.co.id dan diulas /di informasikan kembali oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar