Kamis, 29 November 2012

Berikan Buku Resep Makanan Khusus anak Ketika Anak ulang Tahun


Kamu punya anak perempuan ? ketika si anak mau ultah, pastinya kamu bingung kado apa yang baik untuk anak ya , sebisa mungkin berikan hadiah si anak yang bisa merangsang minat dan bakatnya . Contohnya dengan memberikan Buku masak Khusus anak .

foto: Thinkstock


Di Kutip Detikcom , Masak bukan hanya kegiatan untuk ibu , dan ibupun harus melibatkan anaknya dalam hal memasak , dengan memberikan tugas yang ringan . Karena dengan Aktifitas ini dapat melatih keberanian , inisiatif dan kreativitasnya.

Dengan buku masak anak, dapat membantu tumbuhkan minat seorang anak terhadap memasak . kamu bisa mencari buku tersebut di toko-toko buku dan lihat, carilah buku dengan resep-resep yang mudah untuk di praktikan dengan bahan yang praktis .

Namun sebelum memperaktekan resep tersebut , sebaiknya perkenalkan bahan-bahan pembuatannya , dan siapkan alat yang aman untuk di gunakan anak.

Contoh buku yang bisa di berikan ke anak , adalah New Junior cookbook Keluaran Better Homes & Gardens Cooking . didalam buku tersebut ada 65 resep praktis untuk anak berumur 5 sampai 12 tahun .


Informasi Berikan Buku Resep Makanan Khusus anak Ketika Anak ulang Tahun berasarkan sumber detikcom dan di informasikan kembali oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar