Kamis, 22 November 2012

WeChat Aplikasi Chatting yang sedang Populer


Anda pengguna smartphone ? tau tidak dengan apikasi WeChat , WeChat adalah  Aplikasi Chating yang sedang popular , dan sekarang sudah terdaftar sekitar 200 juta pengguna di seluruh dunia dan sekarang sukses di Indonesia .



Dan di Indonesia Sendiri fitur yang diminati oleh pengguna weChat di Indonesia tidak hanya fitur Chat saja melainkan juga dengan fitur ‘Moments’. Fitur moments memungkinkan penggunanya untuk berbagi gambar atau foto dengan semua koneksi mereka , tidak hanya orang-orang yang sedang mereka ajak chating .

Fitur tersebut memang sangat cocok untuk pengguna internet di Indonesia pasalnya , mayoritas penngguna internet di Indonesia gemar sekali berbagi momen-momen dalam kehidupan mereka mulai dari gambar makanan yang disantap , gambar buah hatinya dan banyak lagi .bahkan di fitur tersebut pengguna bisa mengedit foto dengan efek filter foto yang menarik dan bahkan pengguna bisa mengomentari dan me-like foto pengguna lain .


Informasi WeChat Aplikasi Chatting yang sedang Populer  berdasarkan sumber jeruknipis dan diulas kembali oleh layakbaca.com

1 komentar:

  1. ya...we chat ini gencar sekali beriklan.sering nongol di game2 yang lagi saya mainin di smartphone.saya sendiri belum pernah make.masih setia sama whatzapp

    BalasHapus