Rabu, 14 November 2012

Bernasip Sial Tergigit berkali-kali Ular Derik saat Mencari Sinyal


Berita satu ini unik dan mengerikan karena sinyal jadi masalah . pasalnya wanita sedang mencari signal saat menelpon ibunya eh malah mendapatkan gigitan ular karena terjebak di sarang ular . Nama wanita tersebut adalah Vera Olimphant asal California , AS .

Bernasip Sial Tergigit berkali-kali Ular Derik saat Mencari Sinyal
abc news


Peristiwa tersebut terjadi pada 27 Oktober lalu , ketika itu vera sedang berada di rumah pamannya di kawasan pedesaan di San Diego . Saat itu ia sedang menelpon Ibuna dan mengerim pacarnya SMS . karena tempatnya di pedesaan hal itu membuatnya harus berkeliling untuk mendapatkan signal yang bagus . tapi bukan signal yang bagus eh malah tidak sengaja memasuki sebuah sarang ular derik (rattle) ular dengan bisa yang mematikan dan Ular itupun mematuk dirinya berkali-kali .

Untungnya saja Vera masih bisa selamat dari kematian , dan sekarang Vera sudah bersekolah lagi di Chaparral High School El Cajon California . Vera memberikan pesan “ Hati-hati dengan langkahmu . jika kamu tidak terlalu membutuhkan sinyal , lebih baik kamu menunggu dilokasi yang tepat dimana kamu bisa menghubungi seseorang “ .  


Informasi Bernasip Sial Tergigit berkali-kali Ular Derik saat Mencari Sinyal  berdasarkan sumber jeruknipis dan diinformasikan kembali oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar