Kamis, 01 November 2012

Tegatech DL17200, Tablet dengan Dual OS windows dan Android Ukuran 4.3 inci


Mulai ramai deh para produsen PC dan Tablet memperkenalkan produknya yang berjalan dengan Widows 8 . tapi berbeda dengan produsen satu ini Tegatech , karena produsen satu ini baru saja memperkenalkan PC mini dengan Dual Booting yaitu booting Android dan Windows . Nama Produknya adalah Tegatech DL17200 .



Komputer mini tersebut memiliki layar berukuran 4.3 inci dan mendapatkan dukungan prosesor Intel Atom Z670 Oak Trail dengan RAM 2GB . Bahkan PC Mini ini mampu memberikan Dukungan terhadap berbagai jenis OS yakni , Windows xp , 7 8 dan Android milik Google .

Bukan hanya itu saja Tegatech DL17200 dilengkapi juga dengan teknologi NFC dan fitur RFID serta barcde scanner . Tapi PC ini dibuat bukan untuk kalangan umum , melainkan PC tersebut ditunjukan untuk kalangan industri yang membutuhkan gadget yang tahan banting dan memiliki scanner kartu yang bisa digunakan untuk memakai kartu kredit . Kamu bisa melihat videonya dibawah .

Kabarnya Tegatech akan memasarkan PC tersebut di Selandia Baru dan Australia.


Informasi Tegatech DL17200, Tablet dengan Dual OS windows dan Android Ukuran 4.3 inci berdasarkan sumber liliputing dan diulas kembali oleh layakbaca.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar