Kamis, 15 November 2012

ZTE Flash, HP Android Murah dengan Kamera 12MP dan Layar 4.5 inci


Sprint salah satu profider di Amerika Serikat , baru saja meluncurkan produk ponsel Android terbarunya . Ponsel itu adalah ponsel Android midend dari ZTE yakni ZTE Flash . Ponsel pintar itu berjalan dengan Android Ice Cream Sandwitch 4.0 .

ZTE Flash, HP Android Murah dengan Kamera 12MP dan ayar 4.5 inci


Kelebihan lain dari ponsel ZTE Flash adalah kamera primernya 12.6 MP yang dilengkapi dengan LED Flash dan kemampuan merekam Video HD . kamera depannya 1MP . HP ini hadir dengan layar IPS berukuran 4.5 inci dengan resolusi HD . Untuk menopang performanya ponsel ini mendapatkan dukungan prosesor dual core 1.5 Qualcomm MSM8960 . dan mendapatkan RAM 1GB . untuk penyimpanannya ZTE Flash mendapatkan memori internal 8GB dan mendapatkan dukungan microSD hingga 32GB .

Untuk baterai , ponsel Flash ini mendapatkan baterai Li-Ion 1770 mAh , yang menjanjikan daya tahan 8 Jam Talk Time . Untuk fitur  lainnya HP ini mendapatkan Bluetooh 4.0 , teknologi NFC . Harganya akan dijual di kisaran $130 USD . Harga yang murah untuk ponsel sekelasnya .


Informasi ZTE Flash, HP Android Murah dengan Kamera 12MP dan ayar 4.5 inci berdasarkan sumber Engadget dan diulas kembali oleh layakbaca.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar